Semester Baru?

Wah, gak terasa. Sekarang udah jadi mahasiswa tingkat dua. Udah bisa ngecengin adek kelas yang unyu-unyu. Udah bisa jalan ngelilingi kampus dengan pede dan disegani. Uhuy!

Aku baru saja memasuki semester tiga. Kalo dilihat dari KRS, kayaknya semesteran ini bakalan berat. Semua mata kuliah ada praktikumnya. Oh, apakah ini sesungguhnya yang dinamakan kuliah? Sangat berbeda dengan semester satu dan dua. Kalo semester satu dulu kita hanya datang kuliah, buka laptop, dan bermain. Belajarnya kalo udah deket-deket ujian aja, karena pelajaran di semester satu hampir sama kayak di SMA. Kalo semester dua lumayan agak beratlah dari semester satu. Mulai ada buat makalah dan presentasi bergilir.
Kalo di semester tiga? Hanya tuhan dan tukang becaklah yang tahu. (loh, ini kenapa ada tukang becak?)

Semester baru, harapan baru? Semoga saja. Semoga tidak terlena dengan keasyikan yang ada. Semoga belajarnya tiap hari.

Oh ya, tanggal 19 Agustus kemarin, aku ikut dalam acara Student day Unpad 2014. Jadi Student day itu salah satu acara untuk menyambut mahasiswa baru di Unpad. Kegiatannya itu ngenalin kampus Unpad, ngenalin UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan lain-lain. Kebetulan aku ikut salah satu UKM, yaitu UHU (Unit Hockey Unpad). Jadi aku ikut promosi unit ini di acara Student day.

Kegiatannya lumayan seru. Aku ikut teriak-teriak promosiin UHU, sampe tenggorokan sakit. Enaknya sih bisa sekalian ngedekatin mahasiswa-mahasiswa baru yang unyu-unyu :3


Doain  aku di semester ini ya!

No comments:

Post a Comment