Sepatu Mempengaruhi Tingkat Kepedean?

Aku adalah seorang yang sangat berolahraga. Dari kecil dulu, aku sering main bola. Sampe dulu aku pingin jadi seorang pemain bola. Iya, aku tau. Itu cita-cita anak kecil selain jadi presiden, tentara, dan pilot.

Yang paling diherankan adalah aku suka olahraga, tetapi badanku tidak atletis. Badanku ini ibarat Aming lagi nahan kentut tapi kelindes sama sepeda. Isinya tinggal kentut sama tulang. Walaupun begitu, dulu aku sangat suka bermain bola. Terlihat macho aja kayaknya kalo cowok main bola. Apalagi kalo kita make peralatannya bagus-bagus semua. Kalo ada cewek yang ngeliat, sejelek apapun kita kalo sepatu, baju, dan celana kita bagus, cewek pasti tertarik melihat kita. Selain itu, dengan sepatu, baju, dan celana yang bagus kita lebih pede dalam bermain.

Ini lumayan terbukti ketika aku masih SMA dulu. Dulu aku pernah ikut ekskul futsal di sekolah. Waktu itu aku belum punya sepatu. Aku masih minjem sepatu futsal punya abangku. Aku merasa gak pede mainnya, karena sepatu futsal abangku ini sudah usang dan sedikit berlubang.

Hingga aku bisa membeli sepatu futsal yang baru. Aku semakin pede dalam bermain futsal. Sepatu tersebut mempengaruhi permainanku. Sepatu bagus berbanding lurus dengan tingkat kepedean. Semakin bagus, maka semakin pede. Hasilnya? Aku ikut kejuaraan futsal mewakili sekolah :))

Sampai sekarang, sepatu futsal tersebut masih sering aku gunakan. Sepatu itu telah berumur Jepang menajajah Indonesia alias 3,5 tahun. Jasa-jasanya sangat berharga. Ia diinjak-injak, padahal tidak bersalah. Walaupun saat kuliah ini aku jarang bermain futsal, sepatu tersebut masih sering kugunakan. Sepatu usang itu kugunakan untuk bermain Hockey Field.
Sepatu futsalku yang sudah terlihat usang
Memakai sepatu tersebut, aku lumayan gak pede. Sepatu itu terlihat seperti sudah monopause. Sudah tidak memiliki ikatan batin lagi dengan kakiku (halah). Ibarat sebuah hati yang telah bosan dengan seseorang, yang sudah tidak cocok lagi, makanya harus diganti.

Dua hari yang lalu aku nge-google buat nyari sepatu yang cocok sama aku. Terus nyasar deh di Zalora. Ada kolom khusus sport. Ngeliat koleksi sepatu futsal nike di Zalora ternyata modelnya bagus-bagus! Sumpah, keren banget. Aku langsung pesan hari itu juga. Aku sih udah percaya sama Zalora, udah dua kali belanja disana. Beli jam tangan sama sepatu fashion. Belinya bisa COD-an lagi. Jadi gak bakal ketipu.

Kepincut dengan ini

Bagaimana tentang sepatu kalian? Apakah sepatu bisa mempengaruhi tingkat ke-pede-an kalian? Komen ya dibawah!

No comments:

Post a Comment