Runningman Tampil di Asian Dream Cup 2014 Indonesia!



Rencanaku mau nonton Asian Dream Cup gagal. Ya, ini senmua gara-gara teman SMA ku yang tiba-tiba gajadi mau nonton, akhirnya aku gak ada kawan buat nonton. Selain gak ada kawan, alasan lainnya adalah aku barusan ikut acara SOIL TREASURE 2014 dan saat lagi masa-masa ujian akhir.

Asian Dream Cup ini merupakan laga dibawah naungan JS Foundation yang didirikan oleh Park Ji Sung, mantan pemain timnas Korea Selatan dan Manchester United. JS Foundation ini sendiri adalah sebuah  yayasan yang fokus terhadap pembinaan sepak bola untuk pemain usia muda dan kegiatan-kegiatan amal untuk sepak bola di Asia Selatan dan Asia Tenggara. JS sendiri merupakan singkatan dari pemiliknya, yaitu Ji Sung.

Sebelumya, Asian Dream Cup sudah dilaksanakan tiga kali mulai dari tahun 2011 sampai 2013. Tahun 2011 di Vietnam, 2012 di Thailand, 2013 di China. Sedangkan di tahun terakhirnya, Asian Dream Cup dilaksanakan di Indonesia yang beberapa hari lalu sudah dilaksanakan. Selain member Runningman, pemain-pemain korsel dan teman-teman dekatnya Jisung juga hadir. Bintang muda El Shaarawy dan Zambrotta pun turut di undang oleh Jisung.

Asian Dream Cup kali ini mempertemukan Indonesia All Stars vs JS and Friends. Semua member Runningman kebagian mencicipi atmosfer pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK). Kwangsoo lah yang menjadi Line up pertama.

Kwangsoo yang diatas. Kedua dari kanan
Namanya juga bukan pemain bola, Kwangsoo keliatan sekali tidak pandai bermain. Dengan tubuhnya yang tinggi, dia keliatan sangat kontras di Tv jika melakukan kesalahan :))

Ini nih gambar-gambar yang aku dapatkan ketika member Runningman di lapangan dari dreamers radio dan dari berbagai sumber lainnya:

Suasana pemanasan dari JS and Friends

Jihyo saat melakukan pemanasan menendang bola

Blank Jihyo :))

Sang kapten, Park Jisung

Gary yang coba berduel dengan Nova Arianto

Jaesuk sedang mengejar bola

Ngapain nih Kwangsoo sama bocah-bocah?

Suasana di bench pemain
Ekspresi Kwangsoo saat timnya nge-golin. Padahal bukan dia yang nge-golin -_-
Di sela-sela pertandingan, terlihat Kwangsoo sedang mengitari Stadion GBK untuk menyapa para penonton. Penonton terlihat antusias dan meneriakkan "LEE KWANG SOO" berulang-ulang. Ini ada videonya. Video ini aku dapatkan dari Instagram-nya @vemytasaskia:



Sama seperti Asian Dream Cup sebelum-sebelumnya, tak ada satupun dari member Runningman yang berhasil mencetak gol. Menurutku hanya ada dua peluang emas, yang pertama operan dari Gary di kotak pinalti dan tendangan Jaesuk yang masih lemah dan tak terarah di depan gawang. Yah, gapapalah. Setidaknya pertandingan ini sangat menghibur. Semua member kecuali Jihyo yang tidak dapat merasakan atmosfer pertandingan.

Skor akhir dari pertandingan ini adalah 3-2 untuk kemenangan Indonesia All Stars. Wajar aja sih Indonesia menang, namanya lawannya banyak ngeluarin pemain yang bukan pemain bola -__-

Asian Dream Cup tahun ini ditutup oleh penampilan dari Crayon. Gerakan tariannya lucu-lucu. Dengan berakhirnya penampilan dari Crayon, maka Asian Dream Cup 2014 ini pun berakhir. Park Jisung telah mengatakan bahwa ini merupakan Asian Dream Cup yang terakhir. Katanya sih, si Jisung mau pensiun.

Penampilan dari Crayon
***

Keesokan harinya, member Runningman ternyata tidak langsung pulang ke korea. Mereka terlihat sedang melakukan syuting di Taman Safari Bogor. Para member terlihat menggunakan nametag lengkap. Sudah pasti ini  akan ditampilkan di episode berikutnya.

Member Runningman terlihat menggunakan nametag di Taman Safari Bogor
Para pengunjung Taman Safari pun ada yang beruntung dengan mendapatkan foto selfie dari Kwangsoo dan Haha.

Mereka sangat beruntung

Kwangsoo sempat-sempatnya nyempil
Setelah dari Taman Safari, para member langsung balik ke hotel untuk siap-siap pulang. Member pun sempat ber-selfie ria. Gary dan Sukjin terlihat sedang berfoto menggunakan "Peci"

Tingkah para member Runningman
Terlihat tweet-tweet para member mengucapkan selamat tinggal.

Tweet dari Gary
 
Tweet dari Haha


Tweet dari Kwangsoo

Tweet dari Kwangsoo

Tweet dari Sukjin


Semoga Runningman bisa balik lagi ke Indonesia dan buat suatu game yang memang khusus di Indonesia!