Maradona aja dukung Prabowo, Masa kamu nggak?

Siapa sih yang nggak kenal sama Maradona? Pasti udah pada kenal ya. Maradona adalah mantan pesepakbola legendaris dari Argentina. Maradona juga pernah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1986.

Kali ini, aku mau ngasih tau kalo Diego Armando Maradona mendukung Prabowo jadi Presiden 2014-2019! Entah alasan apa yang membuat Maradona mendukung Prabowo. Tapi aku semakin yakin bahwa Prabowo Subianto itu disegani dan dihormati di dunia!




Apakah video ini ada hubungannya dengan maraknya Piala Dunia? Kira-kira apa ya alasan Maradona mendukung Prabowo? Mungkin karena tegas kali ya. Hehehe.

Prabowo juga sudah mengepos video ini di Facebook-nya. Prabowo juga memberi ucapan terima kasih kepada Maradona atas dukungannya. Begini isi ucapan dari Prabowo:
Terima kasih, bung Diego Maradona.

Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan.

Adalah cita-cita saya, dan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan piala dunia.

Salam saya, Prabowo Subianto dari Indonesia. 14 Juni 2014.
Masih gak percaya? Berikut video Maradona yang memberi ucapan dukungan ke Prabowo:


Jadi, siapakah capres pilihanmu? :D