Selamat Ulang Tahun

Alhamdulillah tahun ini ulang tahunku bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Sekedar informasi, aku sudah pindah ke Semarang, yaitu kota dimana aku memulai kehidupan yang baru. Bagaimana dengan suasana hati? Sedang berusaha untuk mengikhlaskan dan menata hati. Kejadian beberapa bulan lalu membuatku memiliki sedikit trust issue untuk tidak boleh terlalu percaya dan yakin sama seseorang. Aku merasa sangat dikhianati. Satu hal yang saya pelajari sekarang adalah kalo sayang sama orang, sayang sewajarnya saja. Karena, ketika tidak berjalan sesuai ekspektasi, maka itu akan menjadi bumerang bagimu. 

Semoga di sisa umurku kedepan, aku bisa selalu terus berkembang, belajar, dan bermanfaat bagi orang lain. Dan, aku bisa menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat pula.

Selamat ulang tahun yang ke-27 Muhammad Iqbal Fauzan!

No comments:

Post a Comment